DISHUB IKUTI SEKATI ING MALL DALAM RANGKA SEMARAK HUT KE-266 KOTA JOGJA

Berlangsung Meriah. Acara Fashion Show Sekati Ing Mall yang diselenggarakan di Plaza Malioboro pada hari Kamis 6 Oktober 2022 dengan diikuti oleh perwakilan masing-masing anggota Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Jogja termasuk dari Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta yang diwakili oleh Afiat Arfianto, S.T dari bagian Penguji Kendaraan bermotor Mahir (Model Pria) dan Ninuk Widiarti, A.Md dari bidang Pengelola Akuntansi (Model Wanita).

Pengunjung sangat antusias dengan penampilan dari peserta fashion show yang mengenakan pakaian dengan desain unik dari desainer-desainer lokal. Dilansir dari Radar Jogja bahwa Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi, dan UMKM Kota Jogja Tri Karyadi Riyanto Raharjo berharap kedepannya Kota Jogja bisa menjadi pusat industri fashion. Untuk itu penting bagi para anggota OPD untuk paham mengenai fashion.

Selain itu, dalam rangka HUT Kota Jogja ke-266 pula. Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta turut mengirimkan karangan bunga bertempat di Jembatan Sayidan sebagai bentuk suka cita.