Dinas Perhubungan Kota Samarinda lakukan kunjungan kerja ke Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta

Yogyakarta – Kepala Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta dan beberapa jajaran struktural menerima kunjungan kerja Dinas Perhubungan Kota Samarinda pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja khusunya sub bagian perencanaan program dan informasi Dinas Perhubungan Kota Samarinda.  Untuk itu, diperlukan kecukupan baik dari sisi keterampilan SDM maupun pemahaman tentang program dan kegiatan pelayanan di bidang perhubungan dalam membangun tata pengelolaan informasi perencanaan manjemen administrasi daerah. Dalam pertemuan ini Bapak Kepala Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta menyampaikan :

“Meskipun Kota Jogja itu wilayahnya kecil namun memiliki berbagai predikat yang melekat, yang akhirnya membuat orang dari luar daerah maupun luar negeri datang ke jogja. Kelancaran lalu lintas menjadi tolok ukur keberhasilan kerja dinas perhubungan. Inovasi-inovasi terus dilakukan untuk meningkatkan infrastruktur yang ada.”

Pertemuan ini di tutup dengan pemberian kenang-kenangan berupa buku Peraturan Parkir (Teknik dan tata cara pengaturan parkir) dan Pedoman Peraturan Perparkiran oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta kepada Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Samarinda.