Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta Menggelar Apel Pagi Rutin serta Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Pegawai

Senin (27/3) Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan rutin apel pagi di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta yang diikuti oleh seluruh karyawan Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta. Pada kesempatan apel pagi kali ini sekaligus penyerahan SK kenaikan pangkat pegawai di Dinas Perhubungan Kota.

Dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta Bapak Agus Arif Nugroho, SSTP, M.Si hal ini untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan pegawai dalam melaksanakan tugas rutinnya terutama agenda tugas menjelang hari libur Idul Fitri tahun ini. 

Dalam apel tersebut ada beberapa hal yang disampaikannya, menindak lanjuti adanya perintah dari Presiden RI Joko Widodo terkait larangan bagi ASN untuk menggelar buka bersama dan gaya hidup mewah serta mengedukasi unggahan foto/video untuk konten-konten di media media sosial para pegawai.

Tapi hal ini tidak berlaku bagi masyarakat umum, sehingga demikian masyarakat umum diberikan kebebasan untuk melakukan atau menyelenggarakan buka bersama, ujarnya.

Apel pagi dilanjutkan dengan penyerahan SK Kenaikan pangkat kepada 10 pegawainya. Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atas kinerjanya dan ini diharapkan menjadi motivasi lebih agar meningkat loyalitas dan kinerjanya, pungkasnya. (Admin_PEP)